Merek Rias Wajah Termahal di Dunia (2024)

Kita secara keseluruhan menghargai memanjakan diri dengan hal-hal yang akan memberdayakan kita untuk tampil terbaik sepanjang hari karena keinginan yang semakin besar untuk melakukan hal tersebut. Dalam postingan terakhir kami, kami mencantumkan 10 merek pakaian termahal di dunia. Kami akan memberi tahu Anda tentang perusahaan tata rias yang mengharapkan Anda menghabiskan setiap dolar terakhir untuk mendapatkannya. Jika Anda menginginkan tampilan terbaik, Anda jelas harus membayar sesuatu yang lain untuk hasil yang lebih baik.

Daftar Isi

Merek Rias Wajah Termahal – Daftar Merek Rias Wajah Termahal di Dunia

Merek Rias Wajah Termahal di Dunia (1)

Perusahaan kosmetik membuat produk kaya lainnya untuk individu yang ingin tampil menonjol. Anda akan mengetahui apakah merek kosmetik ini pantas mendapatkan uangnya. Mayoritas dari mereka dikenal sebagai salah satu merek termahal di dunia. Terlepas dari apa yang mungkin disarankan oleh masyarakat, keunggulan adalah sesuatu yang didambakan semua orang.

Penampilan itu penting dan cara paling efektif untuk membuat Anda memperhatikan fitur Anda adalah dengan memakai produk perawatan kecantikan secara ahli. Hanya dengan beberapa sapuan riasan, Anda dapat mempercantik alis, bibir, dan tulang pipi Anda, dan tampak eksotis dan menawan, atau malu-malu dan cantik, dari sana, langit adalah batasnya. Dapatkan paket produk perawatan kecantikan terbaik jika Anda menginginkan penampilan paling ideal.

Dior

Merek Dior, eyeshadows, dan lipstik adalah beberapa barang dengan peringkat teratas. Organisasi ini terkenal karena inventif dan penuh gaya, dan produk-produknya terkenal di kalangan fashionista dan superstar.

Merek Rias Wajah Termahal di Dunia (2)

Dior adalah salah satu merek kosmetik termahal di dunia. Itu dirancang oleh Christian pada tahun 1946 dan menyediakan berbagai macam perawatan kulit, wewangian, dan produk korektif. Produk perawatan kecantikan Dior sangat kaya, dan bahkan kuas kosmetik mungkin berharga hingga $100. Anda harus menghabiskan banyak uang, namun Anda akan menggunakannya untuk membeli kosmetik yang akan membuat Anda tampil dan merasa sempurna dan baik.

Chanel

Chanel adalah salah satu merek kosmetik termahal di dunia. Didirikan oleh Coco Chanel pada tahun 1910, Chanel menghadirkan beragam kreasi terbaik seperti tas kulit, aksesoris fesyen, kosmetik, perawatan kulit, dan jam tangan yang coco*k untuk Anda, baik Anda seorang fashionista berkualitas atau seorang wanita pekerja yang licin.

Merek Rias Wajah Termahal di Dunia (3)

Sekarang adalah waktu yang ideal, karena sejumlah besar item telah menjadi nama yang mudah dikenali. Setelan merek dan wewangian Chanel No. 5 adalah beberapa item mereka yang paling populer. Perawatan kulit dan kosmetik mereka memiliki produk yang paling terbukti dan menakjubkan. Sebagian permata mereka terbuat dari emas 18 karat dan platinum.

Mary Kay

Didirikan pada tahun 1963 dan sejak saat itu, telah berkembang hingga menguasai industri produk perawatan kecantikan dan produk kulit sehat.

Merek Rias Wajah Termahal di Dunia (4)

Mary Kay menjual produknya di lebih dari 35 negara dan memiliki lebih dari 3 juta ahli transaksi otonom. Mengingat aliansinya yang bermanfaat dengan bidang keunggulan bermutu tinggi, merek ini telah menjadi salah satu merek kosmetik paling mahal. Tidak diragukan lagi, merek Mary Kay adalah pilihan yang luar biasa untuk kosmetik mewah.

Itu berada di sepuluh tempat teratas sebagai merek korektif terkemuka di dunia pada akhir tahun fiskal 2018, dengan pendapatan $3.25 miliar dolar. Mary Kay memberikan tips dan tren kecantikan terkini dan paling terkenal yang dapat Anda bayangkan. Semua merek ini dipercaya di seluruh dunia, dan memiliki kualitas barang yang fantastis.

L'Oreal

Merek korektif Perancis ini didirikan pada tahun 1909 oleh Eugene Schueller, yang merupakan seorang pakar ilmiah muda. L'Oreal menghadirkan beragam produk kecantikan yang tidak berbahaya bagi ekosistem dan berpusat pada teknologi.

Merek Rias Wajah Termahal di Dunia (5)

Individu bermitra dengan L'Oreal dengan pesona, kehebatan, dan energi. Untuk memajukan nama citranya di pasar pelanggan, ia telah menarik perhatian berbagai orang terkenal, termasuk Julia Roberts, Aishwarya Rai Bachchan, Sonam Kapoor Ahuja, dan Christy Turlington. Merek ini telah dikaitkan dengan merek seperti Maybelline, Garnier, dan NYX Cosmetics.

L'Oreal tersedia di hampir lima benua, dengan portofolio produk yang tersebar di lebih dari 130 negara. Mereka membuat berbagai macam produk, antara lain pewarna rambut, perawatan kesehatan kulit, tabir surya, produk perawatan kecantikan, wewangian, dan produk perawatan rambut. Mereka juga memiliki seluruh laboratorium yang ditujukan untuk penelitian terkemuka di bidang toksikologi, dermatologi, perancangan jaringan, biofarmasi, dan nanoteknologi.

Yves Saint Laurent

Anda tidak akan mendapatkan hasil yang buruk dengan Yves Saint Laurent jika Anda membutuhkan produk perawatan kecantikan berkualitas tinggi dan mewah.

Merek Rias Wajah Termahal di Dunia (6)

Merek ini memiliki salah satu unit kosmetik termahal di dunia. Perusahaan produk perawatan kecantikan ini menggunakan suku cadang premium dan resep murni untuk membuat produk unggulan. Faktanya, mulai dari lipstik hingga eyeshadow, Anda memiliki semua yang Anda inginkan untuk penampilan cantik.

Kemasannya juga sempurna, dan lipstiknya cukup lembut untuk dipakai oleh siapa saja yang tidak suka restoratif. Biaya untuk kosmetik YSL sering kali mulai dari $60 dan beberapa lagi. Meski mereknya mahal, setelah Anda memanfaatkan produknya, Anda akan tahu alasannya.

Oriflame

Oriflame mungkin merupakan salah satu merek paling terkenal yang menjual produknya secara langsung untuk mengatasi permasalahan pembelinya.

Merek Rias Wajah Termahal di Dunia (7)

Merek ini diluncurkan pada tahun 1967, dan telah mampu hadir di lebih dari 60 negara secara keseluruhan dengan perawatan kulit, perawatan rambut, dan banyak lagi. Merek ini memproduksi produk yang menjamin kulit sehat dan penampilan menawan dengan menggunakan bahan-bahan yang kreatif, murni, dan berkualitas.

Elizabeth Arden

Elizabeth Arden didirikan pada tahun 1910 dan sejak saat itu, terus menjadi pusat perhatian dalam bisnis tata rias. Merek ini menawarkan berbagai macam produk perawatan kulit dan perangkat kosmetik lainnya untuk membantu mendukung kepercayaan diri dan kecantikan Anda. Beberapa produknya meliputi alas bedak, maskara, lipstik, pewangi, dan eye shadow.

Merek Rias Wajah Termahal di Dunia (8)

Terlahir dari rasa tidak puas dengan produk kosmetik yang tersedia saat itu, Elizabeth Arden memilih untuk mengembangkannya sendiri. Saat ini, Anda dapat menemukan berbagai macam produk kosmetik dengan merek Elizabeth Arden.

Anehnya, barang-barang organisasi yang paling terkenal dan paling dicari sebenarnya adalah barang-barang yang paling mahal! Merek ini telah dikaitkan dengan karakter, model, dan nama besar terkenal seperti Catherine Zeta-Jones dan Amber Valletta.

Smashbox

Smashbox adalah organisasi produk perawatan kecantikan berkualitas tinggi yang terkenal dengan lini produknya yang luas. Barang-barang disayangi oleh Superstar Hollywood, model, dan orang-orang lain dari dunia hiburan.

Merek Rias Wajah Termahal di Dunia (9)

Mereka dapat menyediakan barang-barang termahal dengan suku cadang yang mereka gunakan saat ini. Barang utama mereka adalah lipstik dan produk perawatan kecantikan mata.

Pada tahun 2010, merek ini dibeli oleh Estee Lauder yang juga merupakan merek kosmetik ternama. Hal ini membuat Smashbox jauh lebih terkenal dibandingkan sebelumnya.

Smashbox, sebagian besar, berfokus pada lipstik dan produk mata. Itu telah dibuat dan dicoba di studio asli. Bahan-bahan yang mereka gunakan cukup mahal untuk membuat produk paling mahal tersedia.

Seni

Karya seni ini diciptakan oleh sepasang suami istri yang ingin mencari tahu tentang ilmu pengetahuan dan nutrisi di bidang keunggulan. Produk dibuat dari makanan berdaun dari Afrika atau Mediterania. Beberapa produk Artistry termasuk produk termahal yang dapat ditemukan oleh siapa pun.

Merek Rias Wajah Termahal di Dunia (10)

Penekanan besar merek ini dalam melibatkan buah-buahan sebagai bahan dasar produknya adalah komponen terbaiknya. Akibatnya, Imaginativeness adalah salah satu lini kosmetik terbaik, dan mungkin juga yang paling mahal. Banyak sekali item dari Artistry yang dapat diakses untuk wajah, bibir, kuku, mata, pipi, dan bagian tubuh lainnya. Seni memiliki produk termahal yang tersedia. Mereka diproduksi menggunakan makanan Afrika atau Mediterania yang ditanam dari tanah. Jadi, Anda mungkin bisa mengharapkan kecantikan yang luar biasa dan luar biasa.

Penghibur terkenal Sandra Bullock adalah wajah dari merek ini. Dia sendiri yang menggunakan Masterfulness Creme Extravagance.

Kosmetik Mac

MAC Cosmetics menyelesaikan daftar 10 merek kosmetik termahal di dunia. Didirikan pada tahun 1984 oleh Frank Toskan dan Frank Angel.

Merek Rias Wajah Termahal di Dunia (11)

Kini hadir di lebih dari 100 negara, produk perawatan kecantikan Mac menawarkan lebih dari 50 koleksi tahunan. Perusahaan ini telah bekerja sama dengan artis terkenal seperti Lorde, Rihanna, dan Proenza Schouler. Tidak ada senyawa atau augmentasi sintetis berbahaya yang tersedia dalam produk terbaik.

Pada awalnya perusahaan ini memproduksi berbagai macam produk untuk pelanggan profesional, namun seiring berjalannya waktu, perusahaan ini juga mulai memproduksi produk untuk pembeli reguler. Meskipun barang-barangnya mahal, mereka menjadi semakin populer karena selektifitas dan kualitasnya yang unggul.

Estee Lauder

Estee Lauder telah menjadi inti dari jutaan orang di seluruh dunia. Merek Amerika ini mungkin merupakan merek paling terkenal di semua negara.

Merek Rias Wajah Termahal di Dunia (12)

Didirikan pada tahun 1946, dan berkaitan dengan perakitan dan menampilkan sudut pandang. Estee Lauder mulai membuat empat item: pelembab kulit, minyak pembersih, krim yang bermanfaat secara umum, dan paket krim.

Merek ini merupakan induk dari berbagai merek seperti Bobbi Brown, produk perawatan Mac Beauty, Smashbox, Too Faced, dan Clinique. Merek-merek mahal ini juga memiliki aroma yang luar biasa seperti Aramis, DKNY, Lauder, dan Tom Ford Beauty.

Kesimpulan

Untuk kulit berkilau dan kencang, kosmetik berkualitas terbaik sangat berarti. Setiap merek memiliki elit dan jangkauannya masing-masing. Cara terbaik untuk meningkatkan kecantikan Anda adalah dengan memakai kosmetik, dan setelahnya, Anda siap tampil berkilau. Jika Anda termasuk orang yang menggunakan kosmetik murah dan mahal, Anda pasti akan melihat perbedaannya. Meskipun daftar ini mungkin mengecualikan banyak merek yang Anda ketahui, beberapa merek berbeda masih sangat mahal.

Merek Rias Wajah Termahal di Dunia (2024)
Top Articles
Massachusetts US Attorney Rachael Rollins formally resigns in wake of ethics probes - Local News 8
AP sources: Justice Dept. watchdog probing Mass. US attorney - Local News 8
Tripadvisor Antigua Forum
Craigslist Kentucky Cars And Trucks - By Owner
Dirty South Swag Review | BatDigest.com
Wal-Mart 140 Supercenter Products
Espn Transfer Portal Basketball
Erhöhte Gesundheitsgefahr durch Zuckeraustauschstoff Erythrit?
Whmi.com News
Nusl Symplicity Login
Gw2 Rank Doesnt Matter Here
Biz Buzz Inquirer
Danville Va Gotcha Paper
How Much Is Cvs Sports Physical
Loceryl NAIL LACQUER
ZQuiet Review | My Wife and I Both Tried ZQuiet for Snoring
Wolf Of Wallstreet 123 Movies
Evertote.ca
More Apt To Complain Crossword
Female Same Size Vore Thread
Meritain Prior Authorization List
Shaws Star shines bright selling for 16,000gns at the Red Ladies and Weaned Calf sale.
Mychart Login Wake Forest
Trade Chart Dave Richard
Ufc 281 Tapology
Accuweather Radar New York City
Does Wanda Sykes Use A Cane
Herdis Eriksson Obituary
10-Day Weather Forecast for Bratislava, Bratislava, Slovakia - The Weather Channel | weather.com
Cbs Sportsline Fantasy Rankings
Riverwood Family Services
$200K In Rupees
Pho Outdoor Seating Near Me
Dumb Money Showtimes Near Cinemark Century Mountain View 16
Cititrends Workday Login
Booknet.com Contract Marriage 2
Okeeheelee Park Pavilion Rental Prices
9294027542
Best Conjuration Spell In Skyrim
Mama Mia Israel Soldier Original
Leo 2023 Showtimes Near Amc Merchants Crossing 16
Lost Pizza Nutrition
421 West 202Nd Street
Bbc Numberblocks
Call Of The Arbiter Code Chase Episode 3
Blood Types: What to Know
Buzzn Dispensary
Black Adam Showtimes Near Grand 18 - Winston-Salem
Amazing Lash Bay Colony
Lanipopvip
Kentucky TikTok: 12 content Bluegrass State creators to know
tweedehands auto kopen in Gilze en Rijen
Latest Posts
Article information

Author: Saturnina Altenwerth DVM

Last Updated:

Views: 5527

Rating: 4.3 / 5 (64 voted)

Reviews: 87% of readers found this page helpful

Author information

Name: Saturnina Altenwerth DVM

Birthday: 1992-08-21

Address: Apt. 237 662 Haag Mills, East Verenaport, MO 57071-5493

Phone: +331850833384

Job: District Real-Estate Architect

Hobby: Skateboarding, Taxidermy, Air sports, Painting, Knife making, Letterboxing, Inline skating

Introduction: My name is Saturnina Altenwerth DVM, I am a witty, perfect, combative, beautiful, determined, fancy, determined person who loves writing and wants to share my knowledge and understanding with you.